Langsung ke konten utama

JUDUL POSTINGAN

Dengan perkembangan teknologi saat ini, laptop yang pada hakikatnya merupakan perangkat komputasi portabel, sudah seharusnya menjadi semakin mudah dibawa ke mana-mana dan lebih bisa menunjang produktivitas. Tuntutan itulah yang membuat produsen-produsen komputer masih terus saling bermanuver melakukan inovasi. Berinovasi demi permintaan pasar yang semakin keras menginginkan laptop yang setipis mungkin, seringan mungkin, sekaligus tetap se-powerfull mungkin.
Apa mungkin?
Seberapa mungkin?




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Thank's Ya Nyit :)

(*backsound: Kerispatih – Kenangan Yang Tertinggal ) Hipotesa awal mengatakan yang namanya masa-masa jatuh cinta itu selalu sangat menyenangkan, pas ke toilet aja serasa lagi di taman bunga, pas ke taman bunga serasa ke toilet ( maklum belum boker 7 hari ), terutama pas masa-masa pedekate meski kita masih ndak tau sendiri apa target yang dijatuhcintai itu juga sama ngerasa demikian. Apa aja deh, bakal dilakukan, jalan ngesot sampai gempor pun bakal dibelain. Saya sendiri memang lagi males juga urusan cinta-cintaan gini lagi, yah karena masih ndak lama juga saya kemarin-kemarin putus ( eh pas itu belum deng, tapi anggap saja “uda ndak bisa dipertahankan lagi” , atau mungkin ini memang gambling terbesar ) gara-gara diskomitmen dari pihak ceweknya. Entah pada situasi-situasi begini saya malah serasa lebih mirip bocah SMP labil yang ndak bisa berpikir jernih mana yang baik mana yang ndak, atau filosofi yang ekstrim ndak bisa membedakan mana e’ek mana e

VIVA JKT48: Menitipkan JKT48 Ke Sineas

Terlalu retoris menanyakan apa saya bakal nonton VIVA JKT48 meski lagi memutuskan ndak JKT48an dulu. Ya terpaksa dengan senang hati bisa JKT48an lagi. Terpaksa karena harus menepati janji untuk memberikan review film perdana group 3 huruf 2 angka ini yang direquest salah seorang teman. Teman yang masih menganggap saya sebagai salah satu barisan Ruhut Sitompul-nya dedek-dedek urban group itu, entah apa yang diharapkan dari review ini. Cast Pemain utama yang dipilih tetap member pilihan versi JKT48 Operation Team (manajemen idol group ini) seperti biasanya, kecuali Rona Anggreani, etapi Rona dulu pernah sempat jadi member pilihan versi JOT juga deng sebelum negara api menyerang. Lebih kecewanya lagi kok masih ae kerasa Melody-sentris, arep diapakne maneh mas lah wong dia memang centernya yang abadi berjuta tahun cahaya teruslah engkau bersinar. Saking terlalu pragmatisnya dengan formasi member yang masih itu-itu saja, penemu pemikiran pragmatis William James pun bisa minder neh. Dari 8 m

Sahur Terakhir di Kost

Whoaaah, masih ngantuk juga, padahal udah beli nasi di warung depan buat sahur. Hmm sahur kali ini, cuma 'mampu' beli nasi, dadar jagung, sama krupuk yang semuanya kalau ditotal cuma abis 2500 perak doang!!! Hha maklum, isi dompet udah ndak ada lagi, ada seh tapi buat ongkos balik ke Probolinggo, kalau saya buat beli makan ntar pulang pakai apa dong??? Kalau harus jalan kaki, wuih sakti banget mah sayanya, tapi sadar ilmu saya masih cethek buat jalan kaki Malang - Probolinggo, 110km-an. Saya pandangin menu sahur saya, gilo emang nelongso puol, mengenaskan. Mengenaskan, padahal baru beberapa jam yang lalu masih bisa maknyusnya ayam Kaepci pas abis nonton Laskar Pelangi bareng Shas. Yeah, tapi masih beruntung lah saya masih punya stock susu Indomilk Coklat 1000ml. Saya habiskan saja dah, daripada ntar mubazir basi ditinggalin di kamar. Cukup mengenaskan memang untuk menutup sahur saya yang terakhir kalinya di kost, di Malang, untuk Ramadhan 1429 ini. Saya memang berencana nt